Halaman

Jumat, 11 Mei 2012

Shinsengumi (gintama)

Shinsengumi
http://img1.lln.crunchyroll.com/i/spire3/05282008/4/b/d/e/4bdeb4e0ec5ce0_full.jpg
Shinsengumi (真 选 组?) Adalah polisi yang bekerja untuk bakufu, berdasarkan mitra sejarah Shinsengumi.  

Isao Kondo
http://images.sakub0.multiply.com/image/1/photos/upload/300x300/SEfKqgoKCsoAAEE5dtA1/kondo%20isao.gif?et=iNL3OXbK0K2cCqOMyxuPyw&nmid=0­

Isao Kondo (近藤 勲 Kondō Isao?) Adalah komandan Shinsengumi. Dia adalah sedikit konyol, tapi tetap baik hati dan terhormat. Dia mengambil pekerjaan dengan serius, dan tidak akan bimbang untuk mengorbankan hidupnya untuk melindungi orang-orang . Para anggota Shinsengumi yang sangat setia kepadanya, karena mereka memuja dia karena menjadi satu untuk memberikan mereka kembali pedang mereka setelah Pedang Larangan Undang-Undang  Shinsengumi Sougo Okita sering menyatakan bahwa sikap baik Kondo adalah juga titik lemah saat ia tidak pernah pemberitahuan poin negatif tentang orang lain..  Beberapa karakter dalam seri sering memanggilnya "gorila" dan meskipun dia adalah marah dengan julukan ini, dia kadang-kadang menggunakan kata seperti untuk label sendiri .  
Dia naksir Tae Shimura dan tangkai-nya, yang merespon dengan pemukulan Tae tanpa ampun. Menghancurkan-Nya didasarkan pada kenyataan bahwa Tae menjawab ya ketika dia ditanya apakah dia akan menerima seorang pria dengan bokong berbulu (yang telah Kondo)  Sepanjang seri, Kondo muncul beberapa kali sepenuhnya telanjang dengan penisnya pixelized; Kondo menjadi bangga. ini, mencatat bahwa dia peringkat 15 dalam jajak pendapat popularitas karakter dari manga meskipun betapa memalukan ini. 

 

Hijikata Toshiro
http://images.sakub0.multiply.com/image/1/photos/upload/300x300/SEfLEAoKCsoAAEwTuoE1/hijikata.gif?et=%2CNKJSo0x0eW58fiIRzo3oQ&nmid=0­
Hijikata Toshiro (土方 十四 郎 Hijikata Toushirou?) Adalah kunci Asap terkenal wakil komandan Shinsengumi. Konon otak di balik memaksa, ia mengambil pekerjaannya dengan serius, dan sangat setia pada komandannya, Isao Kondo. Hijikata memiliki reputasi sebagai pemimpin yang menakutkan, mendapatkan julukan "komandan wakil-setan" (鬼 の 副長?). Dia juga pemarah dan sering berbicara tentang seppuku . Namun, meskipun eksterior dingin, ia memiliki sisi lebih welas asih, serta kecenderungan untuk menangis setelah menonton film yang tidak terlalu emosional.
Hijikata terobsesi dengan mayones, dan dengan demikian memiliki julukan "Mayora" (マヨラー?). Dia telah dikenal untuk menutupi apa yang dia makan di bawah gunung mayones, dan ia membawa sejumlah benda berbentuk seperti botol mayones, seperti rokok ringan. Dia populer dengan gadis-gadis sampai mereka menemukan obsesi ini . Hijikata juga memiliki perasaan romantis untuk Sogo Okita adik Mitsuba Okita tetapi sebelum bergabung dengan pemerintah, dia menolaknya, percaya bahwa dengan hidupnya kekerasan, dia tidak akan mampu memberikan hidup bahagia. Hijikata menikmati pertempuran dan melihat Gintoki sebagai saingan dalam hampir segala yang dilakukannya, dari kontes minum ke Rock-kertas-gunting, sejak dikalahkan oleh dia dalam pertempuran . Dia dalam bahaya konstan dibunuh oleh upaya Okita terus-menerus pada hidupnya. Meskipun demikian, ia menganggap Okita salah satu teman dekatnya, dan sebaliknya.
Dalam seri, Hijikata menerima pedang yang dikutuk dengan semangat seorang otaku hikkikomori dijuluki "Tosshi" (トッシー?) Yang dibunuh oleh ibunya frustrasi nya. Pedang menyebabkan Hijikata untuk bertindak seperti seorang otaku, dan membuatnya berperilaku dengan cara yang aneh dan pengecut. Setelah perjuangan batin yang panjang antara dua, Tosshi menghilang dari Hijikata selama kontes untuk menentukan kelompok mana yang akan fan club resmi Otsu itu Berdasarkan Toshizō Hijikata sejarah, Hijikata awalnya dimaksudkan untuk menjadi karakter utama Gin Tama itu,. Tapi dengan nya penampilan yang identik dengan salah satu Gintoki. 


  
Sogo Okita
http://images.sakub0.multiply.com/image/1/photos/upload/300x300/SEfK5AoKCsoAAEw6wfE1/soji.gif?et=tjO8lYOxx%2Cc1ypZQB1V2vQ&nmid=0­
Sogo Okita (冲 田 総 悟 Okita Sogo?) Adalah pendekar pedang terbaik di Shinsengumi. Meskipun ia adalah master kenjutsu, ia sering menggunakan bazoka. Dia cenderung untuk menjadi terang hati dan agak kekanak-kanakan, meskipun pidato ini sangat datar. Dibandingkan dengan Hijikata, Okita sangat malas ketika datang ke pekerjaannya sebagai dia sering terlihat mengambil tidur siang ketika ia seharusnya bekerja . Ia juga dikenal sebagai sadis, menjadi sangat terampil dalam menyiksa orang tanpa peduli apakah itu adalah seseorang dia tahu. 
Okita menampilkan jengkel dan tidak suka Hijikata Toshiro, dan terus mencoba untuk berat luka, mempermalukan, atau bahkan membunuhnya kapan saja ia memiliki kesempatan untuk mengambil jabatannya wakil komandan. Kehilangan orang tuanya di usia muda, ia dibesarkan oleh kakaknya, Mitsuba. Akibatnya, meskipun kepribadian sadis nya, Okita memuja kakaknya dan melakukan segala yang dia bisa untuk menyenangkan hatinya. Dia juga sangat menyukai Isao Kondo, yang membawanya di bawah sayapnya ketika dia masih kecil. Hal ini karena fakta Mitsuba ditolak oleh Hijikata dan Kondo menjadi sangat tertarik pada Hijikata yang membenci Hijikata Okita. Meskipun demikian, Okita masih berpikir tentang dia sebagai salah satu dari tiga temannya. Okita juga menganggap Gintoki, siapa dia alamat sebagai "bos" atau "Gin Guru", sebagai salah satu teman-temannya (dengan yang lainnya Kondo) dengan dua alasan umum menemukan cinta mereka menyiksa dan Hijikata memalukan. Ia juga merupakan saingan Kagura menyusul duel-kertas-gunting batu yang belum selesai, dan biasanya disebutnya "Cina".
 


Sagaru Yamazaki
http://images.sakub0.multiply.com/image/1/photos/upload/300x300/SEfLwAoKCsoAAGARKiQ1/sagaru%20yamazaki.gif?et=SZyyTZLbepq8YB813OBGKg&nmid=0­
Sagaru Yamazaki (山崎 退 Yamazaki Sagaru?) Adalah mata-mata, yang khusus secara alami intelijen. Yamazaki sering tertangkap oleh Hijikata bermain bulu tangkis sendiri selama waktu dia harus bekerja, dan dia kemudian dipukuli. Sorachi berkomentar bahwa ia tidak memiliki rencana dalam menjelaskan muntah ini karena jika ia melakukannya, "itu akan merusak lelucon ". Di seri, Yamazaki menjadi terobsesi dengan makan anpan, kadang-kadang mengambil sebagai hampir kecanduan. Meskipun memiliki persaingan dengan Shinpachi Shimura, mereka paling sering melihat mata ke mata keluar dari kelompok mereka masing-masing 


Kamotaro Itou
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/th/a/a8/Itou_kamotaro.gif­
Kamotaro Itou (伊 东 鸭 太郎 Itō Kamotarō?) Adalah seorang penasihat untuk Shinsengumi yang kemudian diturunkan menjadi pengkhianat yang ambisi menginginkan untuk diakui digunakan oleh Takasugi Shinsuke dalam upaya untuk menghancurkan kelompok dari dalam. Unknown ke Itou, ia hanya digunakan sebagai domba korban dengan Takasugi, yang tidak pernah punya niat membiarkan Itou bergabung dengan Kiheitai. Sebagai seorang anak, Itou itu diabaikan oleh keluarganya untuk menjadi kedua lahir tidak layak untuk ahli waris meskipun sifat berbakat, dan dengan teman-teman sekelasnya iri bakatnya. Dengan demikian, Itou tumbuh menjadi sinis terhadap semua orang. Dia menganggap dirinya saingan Toshiro Hijikata dan berhasil mendapatkan dia diskors dari Shinsengumi, kemudian berusaha untuk membunuh Isao Kondo. Namun, rencananya digagalkan oleh anggota Shinsengumi dan Yorozuya. Setelah kehilangan lengan kirinya dan dikalahkan oleh Hijikata, dia mulai menyadari betapa pentingnya ikatan yang terbentuk di Shinsengumi itu kepadanya dan betapa bodoh itu dari dia untuk mencoba dan mengkhianati teman-teman nya. Dia diizinkan untuk memiliki satu duel terakhir dengan saingan lamanya dan diperbolehkan untuk mati sebagai seorang teman dan seorang pejuang. Namanya dan peran secara longgar didasarkan pada Kashitaro Ito. 


Katakuriko Matsudaira
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/th/7/7c/Matsudaira_katakuriko.gif­
­
Katakuriko Matsudaira (松 平 片 栗 虎?) Adalah daimyo yang bertindak sebagai atasan langsung untuk Shinsengumi, meskipun mereka sering menganggap dia sebagai orang gila kekerasan. Dia memiliki kecenderungan yang sangat kejam, sering tampak memegang pistol, atau kadang-kadang senjata berat. Dia juga percaya bahwa orang yang memakai kacamata hitam biasanya pembunuh, meskipun ia sendiri mengenakannya. Dia percaya dalam hal-hal abnormal lainnya seperti sebagai kebenaran adalah apa yang membuat sampai 80% laki-laki tua dan polisi yang tidak lebih daripada kelompok masyarakat mafia. Dia juga sangat protektif terhadap putrinya, Kuriko, merekrut Shinsengumi untuk melaksanakan hit terhadap pacar putrinya. Dia juga pihak-orang dan mendapat cabul ketika ia mabuk. Dia disuarakan oleh Norio Wakamoto.

Tidak ada komentar: