Halaman

Jumat, 11 Mei 2012

charakter protagonis (gintama)

tokoh protagonis (gintama)

Story

Kisah Gin Tama terjadi di Edo (sekarang dikenal sebagai Tokyo karena perubahan nama pada tahun 1868), Jepang, yang ditaklukkan oleh alien yang disebut "Amanto" (天人?, "Orang Sky") di zaman Edo akhir. Samurai Jepang bertempur melawan alien, tapi setelah kekalahan mereka yang Amanto ditempatkan larangan membawa pedang di depan umum. Plot difokuskan pada samurai eksentrik, Gintoki Sakata yang membantu seorang remaja bernama Shinpachi Shimura menyelamatkan adiknya Tae dari sekelompok alien yang ingin membuat bagian nya bordil. Terkesan dengan Gintoki, Shinpachi menjadi muridnya dan bekerja dengan dia sebagai freelancer untuk membayar sewa bulanan di mana Gintoki kehidupan, serta untuk tahu lebih banyak tentang dia. Mereka berdua menyelamatkan seorang gadis remaja bernama Kagura alien dari kelompok Yakuza yang ingin menggunakan kekuatan super-nya untuk membunuh orang. Kagura bergabung Shinpachi dan Gintoki untuk bekerja sebagai freelancer dan tiga menjadi dikenal sebagai "Yorozuya". Saat melakukan pekerjaan mereka mereka menghadapi kepolisian beberapa kali Shinsengumi, yang biasanya bersekutu dengan Gin Jobs Aneh dalam pekerjaan mereka karena mereka umumnya melibatkan penjahat berbahaya. Mereka juga datang untuk bertemu dengan mantan rekan-rekan Gintoki selama invasi Amanto, termasuk Katsura Kotaro teroris yang memelihara hubungan persahabatan dengan mereka meskipun ambisinya untuk menghancurkan bakufu. Di sisi lain, Shinsuke Takasugi bertindak sebagai antagonis utama sepanjang seri, saat ia ingin menghancurkan bakufu dalam cara yang lebih keras daripada Katsura tidak.



Karakter  
Yorozuya  
Yorozuya, dikenal di versi Jepang sebagai Yorozuya Gin-chan (万事 屋 銀 ちゃん,. "Umum Merchant Gin-chan") adalah nama dari bisnis freelance Gintoki Sakata itu. Gintoki menjalankan bisnisnya dari sebuah apartemen lantai dua, yang ia sewa dari Otose.  Seperti namanya, bisnis seperti melakukan pekerjaan yang aneh melibatkan biaya. Kebetulan, ia dan Kagura juga tinggal di sana, dan kadang-kadang Shinpachi tinggal di apartemen . Pada bab-bab selanjutnya, Gintoki mengungkapkan bahwa sebelum pertemuan Shinpachi dan Kagura ia bekerja di Yorozuya bersama tiga orang keturunan Afrika yang ia melemparkan ke sungai ketika mereka berencana untuk meninggalkan dia atau mulai berkencan orang lain .  

Gintoki Sakata

Gintoki Sakata (坂 田 银 时 Sakata Gintoki?) Adalah samurai yang hidup dalam era ketika samurai tidak lagi dibutuhkan. Dia diakui oleh keriting rambut alami dan gigi manis. Dia sering menyalahkan "perm" nya rambut macam menjadi sumber dari beberapa kemalangan-Nya . Gintoki hidup dengan Kagura dan Shinpachi, mengambil serabutan untuk membuat dunia tempat yang lebih baik dan untuk membayar sewa mereka . Dalam perang Joi, ia dikenal sebagai "Setan Putih" (白 夜叉 Shiroyasha?) karena rambut perak dan jas putih yang dikenakannya dalam pertempuran, yang dikombinasikan dengan kemampuan yang mengesankan sebagai seorang pemain pedang, membuatnya terkenal di kalangan rekan-rekannya dan memukul ketakutan menjadi Amanto    


Shinpachi Shimura

Shinpachi Shimura (志 村 新 八 Shimura Shinpachi?) Adalah seorang remaja yang bergabung bisnis freelancer Gintoki untuk mempelajari cara-cara samurai. Dia tinggal di dojo keluarganya bersama dengan kakak nya Tae Shimura. Keduanya digunakan untuk tinggal di sana bersama ayah mereka yang meninggal ketika mereka masih anak-anak. Dalam rangka untuk membuat hidup mereka, Shinpachi mulai bekerja di sebuah restoran di mana dia bertemu Gintoki ketika ia sedang tersandung oleh alien. Gintoki mengalahkan duta besar dan penjaga, bukan untuk membela Shinpachi, tetapi untuk mendapatkan balas dendam atas parfait nya tumpah. Gintoki upaya untuk membingkai Shinpachi untuk kejahatan, dan membuat untuk itu, Gintoki membantu Shinpachi menghemat lebih tua adiknya Tae dari menjadi bagian dari pelacuran sebagai ayahnya meninggalkan mereka dengan utang yang sangat besar Meskipun ia sering mengkritik perilaku malas Gintoki itu. , Shinpachi datang untuk menganggap dia sebagai orang yang sangat penting baginya dalam cara yang sama seperti Kagura . Shinpachi juga menganggap dirinya sebagai karakter komik lega dari seri, tetapi cenderung menganggap itu sebagai sesuatu yang penting .
Shinpachi mudah diidentifikasi dengan kacamata yang dia pakai sebagai hasil dari hypnotizising dirinya untuk makan makanan miskin Tae itu Ketika mencoba untuk mengidentifikasi Shinpachi, beberapa karakter cenderung pemberitahuan pertama kacamatanya meskipun ia mungkin tidak menggunakan mereka;. Gintoki komentar yang alasan untuk ini adalah bahwa sebagian besar desain Shinpachi adalah kacamatanya.  Meskipun penampilannya lemah lembut itu, Shinpachi adalah pedang lebih dari kompeten dari keluarganya Kakidō-Ryu, jenis swordmanship dojo mengajar. Dalam perkelahian ia juga menunjukkan kemampuan untuk menempel jari-jarinya di lubang hidung lawan-lawannya dan melemparkan mereka, membuat mereka mimisan . Shinpachi juga kapten dari "Pengawal Otsu Imperial," mengambil klub penggemar seorang Otsu, dan perannya serius . Anggota lain dari klub penggemar memperlakukannya dengan hormat, sesuatu yang biasanya tidak diperlakukan dengan . Fanatisme Nya bagi Otsu dimulai sebelum karirnya ketika ia terinspirasi oleh upaya ia menyerah lagu-lagunya
 


Kagura


Kagura (神 楽?) Adalah orang kedua yang bergabung bisnis freelancer Gintoki di seri. Dia adalah seorang gadis muda yang asing milik Clan Yato, salah satu yang terkuat dan paling haus darah ras Amanto, meskipun Kagura menolak bagian dari dirinya. Dia datang ke bumi untuk mendapatkan uang bagi keluarganya, dan untuk melarikan diri warisan kekerasan itu Yato. Dia menemukan berjuang bekerja untuk sekelompok preman, tetapi ketika mereka memerintahkan dia untuk membunuh target, dia lari. Tidak lama setelah itu, ia bertemu Gintoki dan Shinpachi, ketika mereka tanpa sengaja ditabrak dengan skuter Gintoki itu. Setelah mereka membantunya untuk membuat istirahat bersih dari geng, ia mengintimidasi Gintoki ke dalam mempekerjakan dia . Kagura dan Gintoki memiliki hubungan ayah-anak seperti aneh dan dia biasanya meniru kebiasaan buruknya. Dia sangat protektif dari Gintoki, dan sayang mengacu kepadanya sebagai Gin-chan. 
Para Yato memiliki "tembus" kulit yang sangat sensitif terhadap sinar matahari, sehingga Kagura membawa payung setiap saat. Payung ini juga senjata klan Yato tentang pilihan; itu Kagura adalah antipeluru dan kebakaran peluru dari ujungnya. Karena darah Yato, dia sangat kuat dan dapat menghentikan motorscooter ngebut dengan satu tangan Namun, dia tidak bisa mengendalikan kekuatannya sempurna;. Sebagian besar hewan-hewan piaraannya, dengan pengecualian Sadaharu, memiliki semua bertemu dengan seorang kematian sebelum waktunya di tangannya. Kagura juga memiliki nafsu makan yang luar biasa kuat, membuatnya mampu jumlah besar mengkonsumsi makanan dalam hitungan detik. Namun demikian, seleranya yang kasih, polos. 
Kagura juga agak tomboi, saat ia berbicara dengan cara yang tumpul atau sesat. Dengan tidak adanya Gintoki dan Shinpachi, dia sering terlihat mengambil bagian dalam permainan dengan anak-anak tetangga berbagai. Dia menganggap Sogo Okita, kapten Shinsengumi Divisi Pertama, sebagai saingan dan cenderung untuk melawan dia dalam cara apapun.  Bicaranya sering berakhir di-aru, karakteristik dari kesan Jepang dari aksen Cina. Dalam bahasa Jepang, Kagura berbicara dalam dialek stereotip yang terkait dengan imigran Cina. Dalam manga bahasa Inggris-diterjemahkan, ia menyela kalimat dengan "yup", "uh-huh", "nggak", dan sejenisnya.  



Sadaharu
http://images.sakub0.multiply.com/image/1/photos/upload/300x300/SEi0xgoKCsoAADgnrXg1/sadaharu.gif?et=RFsS6YjVaqgr1qM9YmYxiQ&nmid=0­
Sadaharu (定 春?) Adalah inugami ditinggalkan yang dikumpulkan oleh Kagura. Ia dinamai oleh Kagura, setelah hewan peliharaan pertama. Dia awalnya dimiliki oleh sepasang saudara Miko (Ane dan Mone) yang meninggalkannya karena masalah ekonomis. Sadaharu chomps pada sesuatu yang lebih kecil dari dirinya sendiri, seperti Gintoki dan kepala orang lain. Kagura tampaknya menjadi satu-satunya yang bisa mengendalikan dia, karena dia memiliki kekuatan besar  Meskipun ia berbahaya ketika Gintoki pertama menerima, dia menjadi sangat jinak di bab-bab berikutnya.. Dia kadang-kadang mematuhi Gintoki pada titik-titik tertentu, dan membantu tokoh utama dalam banyak kesempatan. Kagura dan Gintoki sering terlihat naik di punggungnya, karena ia cukup besar untuk membawa dua dewasa dewasa. Setelah periode waktu tertentu, bahkan Gintoki (yang awalnya tidak ingin Sadaharu sekitar) menolak untuk meninggalkan Sadaharu atau memberikan kembali kepada para sister Miko.

Tidak ada komentar: