Halaman

Jumat, 11 Mei 2012

Karakter Lain (gintama)

Karakter Lain  

Ayame Sarutobi
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Ayame Sarutobi­

Ayame Sarutobi (猿 飛 あやめ Sarutobi Ayame?) Adalah kunoichi dijuluki Sa-chan dari Oniwabanshū. Dia bertemu Gintoki ketika dia jatuh melalui atap. Ketika dia mencoba untuk meyakinkan dia bahwa dia memiliki hubungan tidak pantas dengan dia, ia sempat bermain bersama meskipun tahu bahwa ia berbohong untuk mendapatkan bantuannya. Sejak insiden itu, ia telah menjadi tergila-gila dengan dia, banyak kegusarannya  Perasaannya baginya tampaknya didorong, karena ia menikmati menjadi meletakkan dan diancam oleh dia, karena dia masokisme ekstrim..Dia sering terjadi Gintoki dan sisanya Pekerjaan Ganjil sekitar banyak pengetahuannya, melempar benda ke arahnya keluar ketika ia membutuhkan membantunya. Namun, sebagai manga terus, Sa-chan kurang sering muncul dalam seri yang cenderung mengganggu dirinya. Dia sangat cupet dan sering kehilangan kacamatanya. Serangan nya adalah sebagian besar didasarkan pada natto dan perbudakan.  


Zenzo Hattori
http://www.sisterme.net/Editor/assets/gintama-chara_19.gif
Zenzo Hattori (服 部 全 蔵 Hattori Zenzō?) Adalah seorang ninja yang sangat terampil yang olahraga top light-brown/dark-blonde pel dan jenggot kambing. Awalnya diperkenalkan sebagai seorang ninja berjubah membantu dalam skema penipuan "Dreamcatcher", penampilan pertama penting anaknya adalah ketika ia dan berusaha Gintoki untuk bertempur sampai mati tersebut atas masalah yang tersisa dari Isu Natal Ganda Akamaru Langsung percaya itu menjadi Shonen Jump ¿ ¿ Seperti Sa-chan, dia juga awalnya anggota Oniwabanshū.. Dia adalah satu-satunya karakter dalam seri untuk sama pengabdian obsesif Gintoki untuk Langsung. Dia rupanya menderita tumpukan. Dia memerintahkan tim lepas Ninja dikenal sebagai "shinobi 5." Ayahnya dikatakan orang terkuat di Oniwabanshū, dan instruktur untuk banyak teman-temannya, termasuk Ayame Sarutobi. 


Jiraia
http://ginnodangan.files.wordpress.com/2009/10/gintama178-42.jpg
Jiraia Spider (蜘蛛手 の 地雷 亜?) (Nama asli Danzou Tobita (鸢 田 段 蔵 Tobita Danzō?)) Adalah mantan anggota dari Oniwabanshu serta guru Tsukuyo itu. Dia lahir di sisi negara untuk Iga Samurai, dan memiliki bakat untuk ninjutsu sejak ia masih kecil. Selama perkelahian, keluarganya hancur dan hanya Danzou dan adiknya selamat. Dalam rangka untuk melindungi adiknya, Danzou harus bekerja di bawah orang-orang yang membenci. Adiknya, mengetahui bahwa dia masalahnya, melemparkan diri dari tebing. Jiraia ia membakar wajahnya dan tinggal hidup dalam kesendirian. Ia mencoba untuk membunuh Shogun, tapi ayah Hattori menghentikannya. Pada akhirnya, untuk menghentikan rasa sakitnya, ia memutuskan untuk mendapatkan dibunuh oleh seseorang yang mirip dia. Jadi ia mengangkat mahasiswa, Tsukuyo, dan mengajarkan segalanya ia tahu. Jadi Jiraia kembali ke Yoshiwara untuk mengambil Tsukuyo. Ia membakar kelemahan lainnya Tsukuyo itu, Yoshiwara. Namun berkat Shinpachi, Kagura, Hattori dan Hinowa, api itu padam. Gintoki pergi untuk menyelamatkan Tsukuyo dari Jiraia, dan pertempuran dimulai. Jiraia dikalahkan oleh Gintoki, namun ia dibunuh oleh Tsukuyo, seperti yang dia inginkan. Dia adalah orang terkuat di Oniwabanshu, dan yang menciptakan Hyakka tersebut.  


Kotaro Katsura
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Kotarou Katsura­
Kotaro Katsura (桂 小 太郎 Katsura Kotaro?) Adalah mantan kamerad Gintoki selama perang Joi. Bahkan setelah Amanto mengambil-alih Jepang, Katsura terus menolak Amanto, dan telah mengumpulkan sekelompok pengikut. Meskipun ia adalah seorang pendekar ahli, senjata pilihan adalah granat. Dia adalah pria ingin karena keterlibatannya dalam kegiatan teroris terhadap Bakufu, dan selalu lari dari Shinsengumi  Meskipun metode awalnya awalnya lebih ganas di alam (misalnya, mengirim bom ke kedutaan Amanto. ), Katsura secara bertahap berkembang untuk percaya bahwa ada orang penting baginya di Edo, dan memutuskan bahwa ia tidak lagi ingin menghancurkan negeri, namun percaya harus ada cara untuk mengubahnya tanpa menyebabkan pengorbanan.
Karena ia adalah buronan, Katsura sering terlihat mengenakan penyamaran, meskipun identitasnya seringkali masih mudah ditemukan. Salah satu contoh menyamar ia tampaknya suka adalah kostum bajak laut, lengkap dengan bertampal mata atas mata kirinya dan bekas luka di pipi kanannya, dan menggunakan ini ia menyebut dirinya "Space Kapten Katsura" (宇宙 キャプテン カツーラ Uchu Kyaputen Katsura?). Katsura kadang-kadang bekerja serabutan untuk mengumpulkan uang untuk kegiatan teroris itu.



Elizabeth
http://img3.lln.crunchyroll.com/i/spire1/088bed343530d747ed9a4715be7727bc1267227885_large.jpg­
Elizabeth (エリザベス?) Adalah hewan peliharaan Katsura sedang hadiah dari mantan kawan Katsura itu, Tatsuma Sakamoto. Ia menyerupai sebuah bebek putih raksasa atau seekor penguin raksasa. Meskipun banyak orang menganggap Elizabeth menjadi gila dan asing, Katsura telah bernama burung ambigu "Elizabeth" dan dotes di atasnya . Juga, Elizabeth menggunakan papan untuk "berkomunikasi", serta sarana-sarana serangan. Meskipun identitas sejati Elizabeth tidak pasti, tampaknya menjadi seorang pria yang mengenakan kostum bebek. Dalam penampilan pertama, kaki berbulu terlihat di bawah lembar dan tubuh humanoid dengan mata bersinar dinyatakan sebagai mulutnya dibuka sama seperti jatuh selama pertempuran lain antara Gintoki dan Katsura. Meskipun Katsura tampaknya terkejut pada apa yang dia benar-benar, ia kemudian tetap di sisinya.  Dalam manga, ia mengungkapkan bahwa nama asli Elizabeth adalah Jenderal Jiang-Lian dari ras Lian-Feng, ras tentara bayaran khusus dalam operasi rahasia, dan dia, bersama dengan banyak Lian-feng, bertindak sebagai hewan peliharaan untuk Earthings banyak untuk mempersiapkan bumi untuk invasi. 


Tatsuma Sakamoto
http://i40.beon.ru/32/92/159232/17/35635217/TatsumaSakamoto.gif­
Tatsuma Sakamoto (坂 本 辰 马 Sakamoto Tatsuma?) Adalah mantan anggota Joi, dimana ia menjadi kawan Gintoki selama pertarungan antara samurai dan Amanto. Dia adalah seorang pria baik hati dan optimis ke titik yang konyol, bahkan dalam situasi yang paling berbahaya. Kalimat favoritnya adalah "ahaha! Ini harus _____". Dia juga memiliki kecenderungan untuk misspell nama, ia menyebut Gintoki "Kintoki". Gintoki sering mengoreksi dia, mengutip bahwa jika ia diberi nama Kintoki, seri akan bernama "Kintama" (yang berarti "Testis"). Meskipun bersifat konyol, Sakamoto sebenarnya seorang pengusaha sukses di galaksi . Ia yakin bisnis itu adalah cara untuk melindungi negaranya. Dia memiliki pribadi, dilengkapi dengan baik armada bisnis defensif. Dia juga percaya bahwa pengorbanan harus dilakukan untuk kebaikan masyarakat, itulah sebabnya ia memilih untuk meninggalkan teman-temannya di Bumi untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa . Karena mabuk laut, bisnis Tatsuma adalah sebagian besar dijalankan oleh pasangannya Mutsu pertama (陆 奥).
  

Tsu Terakado
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Tae Shimura­
Tsu Terakado (寺门 通 Terakado Tsu?) Adalah penyanyi pop idola yang terkenal dari Edo. Song lyrics nya sering sangat kotor atau kontroversial dan kadang-kadang harus disensor. Dia mulai bernyanyi karirnya di sisi jalan-jalan . Bakatnya diakui oleh Bansai Kawakami, dan dia sejak mendapatkan popularitas. Ibunya mengelola, dan ayahnya menjalani hukuman di penjara. Ketika dia masih muda, ayahnya membuat taruhan dengannya, mengatakan bahwa jika ia menjadi terkenal, ia akan membawa sejumlah mawar ke konser pertama. Dia kabur dari penjara khusus untuk acara ini, dan meskipun dia tidak bisa memberinya mawar, ia memberinya bunga tunggal. Dia mengenakan kantong kertas di atas kepalanya, sehingga ia tidak akan kesulitan dengan kehadirannya, namun ia tahu itu dia, dan berterima kasih padanya dengan air mata di matanya . Dia sering disebut sebagai "Otsu" karena kebiasaannya membuat kata-kata menggunakan huruf terakhir dari kata-kata sebelumnya (Terakad-O-Tsu).  
 

Pangeran Hata
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Prince Hata­
Pangeran Hata (ハタ 皇子 Hata-Oji?) Adalah hidup alien ungu di Bumi. Dia memiliki kebiasaan eksentrik mengumpulkan hewan peliharaan langka, tetapi karena dia tidak kompeten dalam mengelola mereka, mereka sering menyerang atau melarikan diri untuk menyebabkan kerusakan di Edo. Pangeran ini sering dikenal sebagai "Baka Oji" (Pangeran Bodoh) karena sederhana pikiran dan kurangnya tanggung jawab dengan koleksi hewan. Ia sering ditemani oleh pelayan JII (じい?) Yang juga terganggu oleh dia.


Mitsuba Okita
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhcyu2MNHOFnFc4Zk_ov8YiQZPnaTX0EmpvOSNwGqumlVglPtm31dQoZX1crMqsGVHdIwfYeKX6hR-_GYBJaTs-yMCx2-KgphFQCCylVrKVq1w7aVzeV7jcmK0veRQyW1PTqsW4LSBpHXI/s1600/55940.jpg
Mitsuba Okita (沖田 ミツバ Okita Mitsuba?) Adalah adik Sogo lebih tua, dan merawatnya sejak orangtua mereka meninggal ketika mereka anak-anak. Sougo sangat peduli untuk Mitsuba, dan seperti biasanya sopan dan penurut saat di sekelilingnya. Dia berkenalan dengan sisa Shinsengumi, dan secara teratur membawa mereka ekstra-pedas Senbei, yang dia sendiri menikmati. Dia menderita TBC, dan seringkali memerlukan perawatan medis, yang Sougo digunakan untuk mengirim uang untuk. Dia memiliki perasaan romantis bagi Hijikata Toshiro. Meskipun ia mengungkapkan bahwa Hijikata sebenarnya tidak mencintainya, ia merasa bahwa ia tidak dapat memberikan kebahagiaan, itu sebabnya dia memperlakukan dengan dingin. Dia meninggal dalam bab 132 dari manga setelah percakapan singkat dengan kakaknya. 


Ikumatsu
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/8/7997.jpg
Ikumatsu (几 松?) Adalah pemilik sebuah restoran ramen. Dia memiliki dendam mendalam terhadap peserta Joi, karena suaminya dibunuh oleh terorisme. Katsura bekerja di restoran ketika dia terluka dan bersembunyi dari Shinsengumi. Dia dibayar kembali memenangkannya dengan membantu dirinya selama krisis. Meskipun ia sekarang tahu identitasnya sebagai peserta Joi, mereka pada istilah ramah. Wawancara televisi berikutnya Katsura itu dilakukan di restoran nya. Dia juga memiliki hubungan cukup akrab dengan Gintoki, karena dia menyebutkan yang sering mengunjungi tokonya.

 
Tae Shimura
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Tae Shimura­
(? 志 村 妙 ​​Shimura Tae) tae Shimura adalah adik Shinpachi lebih tua, merujuk kepadanya sebagai "si Sulung" (姊 上: ane-ue). Dia berjalan Dojo Kakidōkan, dojo keluarga, dengan kakaknya, bekerja paruh waktu untuk membayar untuk pemeliharaan tersebut. Dia biasanya ditujukan sebagai "Otae" (お 妙), yang "お" (O) adalah sebuah kehormatan digunakan untuk merujuk kepada wanita. Kagura selalu alamat sebagai "adik Big" (姊 御: ane-go) atau "Bos". Meskipun wajahnya yang manis, dia adalah salah satu karakter paling kejam di Gin Tama. Dia tanpa ampun memukuli Kondo Isao dan Gintoki setiap kali mereka kemarahannya . Senjata nya pilihan tampaknya menjadi naginata, sebuah tombak Jepang.
Keterampilan memasak nya yang mengerikan, dengan "khusus" nya begitu dimakan tamagoyaki yang menderita amnesia Kondo setelah makan itu dan yang lain hampir tak bisa menelannya ke bawah. Dia memiliki prinsip yang kuat dan percaya dalam menjaga apa yang berharga, bahkan jika itu berarti membuang kehormatan dan martabat. Dia percaya bahwa jika permintaan maaf sudah cukup, seppuku tidak akan ada  



Umibouzu
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/8/7992.jpg
Umibouzu (星海 坊 主 Umibōzu?) Adalah ayah dari Kagura dan Kamui dan salah satu anggota terakhir dari klan Yato  Seperti Kagura, ia perkelahian menggunakan payung, tetapi juga terbukti menjadi kuat di kanan sendiri.. Ia memiliki lengan cybernetic karena anaknya mengklaim aslinya dalam pertempuran. Dalam pertempuran tersebut, Umibouzu hampir membunuh Kamui yang membuatnya takut kekuasaannya ke titik dia memutuskan untuk meninggalkan Kagura dan istrinya sekarat. Dia pertama kali muncul di seri mencoba membuat Kagura meninggalkan Gintoki dan Shinpachi takut dia akan mampu mengendalikan kekuatan dan bahwa dia akan membunuh mereka. Namun, setelah mengetahui Gintoki dan bagaimana Kagura mampu menggunakan kekuatannya untuk melindungi orang, ia memungkinkan untuk tinggal di bumi . Setelah ia meninggalkan untuk perjalanan asing galaksi berburu, dia berikutnya terdengar dari dalam bentuk surat.


Housen
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/8/8004.jpg
Housen 凤仙, juga dikenal sebagai 夜 王 ya ou Malam Raja Yoshiwara surga 吉 原 桃源 郷, adalah penguasa Yoshiwara dan mantan pejabat tinggi dalam Pirates Ruang Harusame. Gelar, "Raja Malam", tidak hanya datang dari dia menjadi penguasa Yoshiwara, tanah malam abadi, tetapi juga dari yang dikenal sebagai "Raja Yato", sebuah suku Amanto yang menolak sinar matahari. Bahkan di antara puluhan pusat-pusat kekuatan di dalam suku Yato, Raja Malam itu adalah tokoh kuat yang membangun tentara sendiri. Dia adalah kekuatan sebanding dengan Umibouzu, pemburu alien yang paling kuat di alam semesta, salah satu dari sedikit yang menentang Housen. Housen akhirnya dikalahkan oleh Gintoki, meskipun dengan bantuan.  


Lake Toya
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/8/8000.jpg
Roh Danau Toya (洞 爷 湖 Toya-ko) memiliki pedang yang membawa Gintoki. Ia berusaha mengajarkan Yorozuya teknik utama, "Magnum Jumbolic," yang mengirimkan target terbang ke langit dengan pukulan tunggal. Sebuah efek samping dari serangan pasukan korban untuk menumpahkan cairan tubuh dari tubuhnya. Sayangnya, tidak ada geng yang pernah berhasil belajar menyerang. 
Roh tinggal bersama orang tuanya. Ibunya memiliki gaya rambut afro dengan jenggot putih, dan ayahnya terus mencari pekerjaan. Ayahnya juga memiliki teknik membunuh yakin, yang disebut "Jack Nicolle," di mana dia menembak balok dari tempat botak. Toya juga menyimpan hewan peliharaan, dan gudang sejumlah besar rambut keriting. Dikatakan bahwa ia adalah sesama siswa untuk Taikobou, karakter utama dari Hoshin Engi. Danau Toya menikmati makan cumi-cumi goreng, sebagaimana dibuktikan oleh isi keranjang sampah itu. Dia mengklaim isi sampahnya, kertas tisu yang aneh berbau keras, adalah sisa-sisa pesta cumi-cumi sesekali, meskipun Gintoki berpikir sebaliknya.

Tidak ada komentar: