Halaman

Jumat, 11 Mei 2012

Keluarga Yagyu (gintama)

Keluarga Yagyu  

Kyubei Yagyu
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Kotarou Katsura­

Kyubei Yagyu (Yagyu 柳生 九 兵卫 Kyūbei?) Adalah seorang wanita aristokrat muda yang dibesarkan sebagai laki-laki dalam rangka untuk berhasil klan keluarganya. Dia gaun dan berperilaku seperti anak karena dia dibesarkan, tapi kadang-kadang menunjukkan padanya sisi yang lebih feminin. Fakta-fakta ini menyebabkan beberapa karakter untuk kesalahan sebagai anak laki-laki selama penampilan pertama. Dia teman dekat dengan Tae Shimura ketika mereka anak-anak, dan kehilangan mata kirinya melindungi ketika mereka masih muda. Sebagai akibat dari insiden ini, Kyubei sekarang memakai mata-patch di mata kirinya. Insiden itu juga meninggalkan dia dengan tekad untuk membuat dirinya lebih kuat, dan selama bertahun-tahun ia berlatih keras untuk meningkatkan kemampuannya. Ketika ia kembali sesaat sebelum penampilannya dalam bab 110, dia sudah menguasai teknik pedang Yagyu-ryu, menjadi anggota terkuat kedua dari klan-nya di bawah kakeknya. 


Ayumu Tojo
http://www.sisterme.net/Editor/assets/gintama%20-chara_22.gif
Ayumu Tojo (东城 歩 Ayumu Tojo?) Adalah hamba Kyubei, yang sangat berdedikasi, jika tidak obsesif, dalam perhatiannya terhadap tuan muda itu. Dia umumnya berbicara dengan cara (dub asli Jepang) sangat sopan, menggunakan-masu-desu dan bukan dari kamus pendek biasanya digunakan dalam bentuk normal laki-laki berbicara. Ia alamat Kyubei sebagai waka, yang berarti tuan muda, dan telah selama bertahun-tahun membuat catatan harian kegiatan rekaman Kyubei itu. Kyubei biasanya acuh tak acuh terhadap perhatian berlebihan Tojo, meskipun dia menendangnya ketika ia berkomentar bahwa gothic lolita pakaian cocok untuknya. Tojo mata adalah biasanya tertutup kecuali dia terkejut atau di bawah tekanan emosional. Dia memiliki obsesi dengan pemukulan kuning, telur mentah nya terputus pada beras untuk makanan (seperti yang ditunjukkan saat kuning telur pecah, dan dia akan menjadi marah mengamuk cukup seperti biasanya dengan sikap biasa)


Distrik Kabuki Warga
Kabuki-chou (Kabuki Town) adalah tempat di mana Yorozuya dan DPR Otose Snack sudah diatur di. Ini adalah tidak resmi di bawah yurisdiksi elit Kabuki-chou empat anggota, Empat Jenderal.  


Ms Otose
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Otose­
Ms Otose (お 登勢?) Adalah induk semang Gintoki itu. Meskipun argumen konstan selama ketidakmampuan umum Gintoki untuk membayar sewa, dia percaya diri dalam pembelaan-nya . Mereka berdua bertemu tak lama setelah berakhirnya perang antara samurai dan Amanto saat Gintoki bersumpah untuk melindunginya setelah ia makan persembahan makanan yang yang dimaksudkan untuk kematian suaminya . Otose sebenarnya dia "Genji" alias sementara nama aslinya adalah Ayano Terada (寺 田 绫 乃 Terada Ayano?). Dia sangat cantik ketika dia masih muda dan bekerja di sebuah restoran. Dia diam-diam makan pangsit anak miskin secara gratis, dan dipecat . Dia adalah salah satu dari empat "kaisar" bahwa aturan Distrik Kabuki dan memiliki judul pribadi "Ratu Kabupaten Kabuki".

  
Catherine
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Catherine­
Catherine (キャサリン Kyasarin?) Adalah amanto yang menyerupai kucing. Pada awalnya, ia tampaknya menjadi pekerja yang rajin di toko makanan ringan Otose itu yang mencoba untuk mendukung keluarganya, tapi segera mengungkapkan dirinya pencuri  Meskipun demikian, Otose mempekerjakan lagi setelah dia dibebaskan dari penjara, dan Catherine. sejak itu menjadi sangat setia kepada Otose. Dia dulu bekerja sebagai pencuri dengan tiga laki-laki lain amanto kucing. Dia berbicara dengan aksen Jepang, diwakili oleh karakter katakana di tempat hiragana, dia adalah satu-satunya anggota kru mantan untuk berbicara dengan cara ini.  



Kishin Mademoiselle Saigou
http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRHolF4NdoQq96qa5RFvfPGjibf4EMuPRnZag7Zsc0XFUvh3qSVdw&t=1
Salah satu Kabuki Town Empat Jenderal. Nama aslinya adalah Saigou Tokumori. Awalnya anggota perlawanan Joi, Saigou meninggalkan warisan terukir dalam sejarah karena ia mampu sendirian menurunkan kapal perang Amanto selama Perang Joi. Karena ia hanya mengenakan fundoshi putih saat ia berjuang di kapal perang, ia juga dikenal sebagai "Shiro-tidak menyenangkan Saigou" (Putih Sumo Thong Saigou).
Saigou memiliki seorang putra, yang disebut Teruhiko. Dia juga saat ini memiliki sebuah bar okama, dan merupakan "mama" dari tempat itu. Sebagai istrinya meninggal ketika Teruhiko masih muda, ia memutuskan untuk mengambil kedua peran ayah dan ibu Teruhiko, dan pandangannya tentang gender karena itu menjadi kabur. Namun Saigou tidak menyesal tentang apa yang telah menjadi, seperti yang demi anaknya, dan mengatakan ia akan terus hidup sebagai dia.
Saigou juga terhadap siapapun yang membuat olok okamas. Dalam episode 24, baik Gintoki dan Katsura diseret ke bar okama untuk bekerja karena mereka menghinanya sebagai "aneh". Setelah mengetahui identitas sejati Saigou itu Namun, Katsura menganggap dia sebagai faksi Joi itu dai-senpai. 



Taizo Hasegawa
http://img2.ak.crunchyroll.com/i/spire4/9e67f3573c40de19a46b989db902c4811251363559_full.png­
Taizo Hasegawa (长谷川 泰 三 Hasegawa Taizo?) Diperkenalkan sebagai resmi bekerja untuk Bakufu, tapi setelah insiden dengan Amanto Pembesar Pangeran Hata, yang ia ditugaskan untuk melayani dan melindungi, atasannya memintanya untuk menyerah pada rasa malu dan melakukan seppuku, pendengaran yang ia kabur dari tempat tinggalnya. Meskipun istrinya, Hatsu Hasegawa (長谷川 ハツ Hatsu Hasegawa?), Juga meninggalkan dia, mereka tidak pernah bercerai karena keduanya masih cinta. Dia awalnya percaya bahwa manusia harus fokus pada memenuhi tuntutan Amanto, tetapi setelah pertemuannya dengan Gintoki-siapa ia disewa untuk menenangkan hewan peliharaan Hata, tapi Gintoki dipaksa untuk membunuh itu, perubahan pola pikir nya. Sejak itu, ia telah menjalani kehidupan yang agak seperti pecundang, dipecat hampir setiap kali ia mendapat pekerjaan baru, terutama karena terlihat tidak menguntungkan kacamata dan jenggot memberinya. Tidak peduli apa, dia menolak untuk melepaskan kacamata hitam karena itu adalah satu-satunya hal ia meninggalkan untuk mengingatkan dia tentang masa lalu yang sukses. Ia sering disebut sebagai "Madao" (マダオ?), Yang merupakan singkatan dari "manusia sama sekali tidak berguna setengah baya" (まるで ダメ な オッ さん marude dame na ossan?) Dalam bahasa Jepang. Dia dan Gintoki menjadi teman dan menghabiskan sebagian besar waktu luang mereka perjudian .  


Gengai Hiraga
http://images.wikia.com/gintama/images/f/fb/Hiraga-gengai_mug.png
Gengai Hiraga (平 贺 源 外 Hiraga Gengai?) Adalah mekanik Kabuki Distrik terbesar. Dia memakai topeng las yang meliputi matanya, ia memiliki rambut dan tidak diakui oleh jenggot abu-abu. Kematian anaknya meninggalkan dia dengan bekas luka emosional yang mendalam, dan Takasugi mengambil keuntungan dari itu dan memakainya. Dia membuat mesin jelek dan kasar, dan memiliki kebiasaan buruk menceritakan bagian-of-a-pesan penting kemudian, yang biasanya mendapatkan Gintoki dimutilasi. Sekarang dia terlihat membuat mesin dan memperbaiki sepeda Gintoki, meskipun ia masih seorang pelarian dari hukum. Dia juga membantu dalam memperbaiki Tama, serta membantu Yorozuya untuk menghentikan robot jahat dari menghancurkan pelabuhan ruang di busur yang sama. Dia disuarakan oleh Takeshi Aono.  


Musashi
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/8/7987.jpg
Seorang pria tunawisma yang mengenakan kacamata besar dan topi oranye tanpa celana. Dia tampaknya memiliki banyak bakat, termasuk bulu tangkis. Dia sangat mirip dengan Hasegawa dalam bahwa mereka berdua sering terlihat melakukan berbagai oddjobs. Musashi memiliki mata seorang Samurai. Meskipun tampak sama sekali berbeda jika tidak, ia kadang-kadang keliru untuk Gintoki karena gaya rambut yang sama mereka. Dalam kredit, dia biasanya terdaftar sebagai "Musashi-seperti orang." Dia disuarakan oleh Kōichi Sakaguchi.  


Katsuo Kurogoma
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSKa83VKX0y7Yi9w5bW9rjef-Zkw9AEpuBUGYKNqb5xE_8e03RAaA&t=1
Seorang bos kecil dari kelompok yakuza Dobunezumi. Kurogoma kelompok yang mencoba untuk melecehkan dan memeras uang dari klub tuan Takamagahara, namun rencana mereka digagalkan oleh trio Yorozuya. Kurogoma juga memiliki dachshund wanita disebut Meru-chan, yang dotes pada banyak, dan baru-baru Sadaharu telah jatuh cinta dengan Meru-chan. Seperti Sadaharu telah menyelamatkan Kurogoma dari tenggelam, yang terakhir memberikan Sadaharu persetujuan untuk tanggal Meru-chan. Kurogoma juga percaya bahwa hukum utama di alam semesta adalah bahwa hal-hal yang harus di rasio 07:03. Dia disuarakan oleh Katashi Ishizuka.  


Kyoshiro
 

Nomor satu host di Kota Kabuki. Dia menjalankan Takamagahara (高 天 原) host club, yang dibukanya bersama Hachiro teman baiknya. Nama asli Kyoshiro adalah Kuroita Hachiro. Ibunya datang ke Edo untuk mencoba menemukannya, tapi dia terlalu malu untuk menyatukan kembali dengan dia, karena ia telah menjalani operasi plastik dan telah mengubah wajah orang tuanya telah memberinya. Namun ibunya mengenalinya, tapi dia tidak marah, melainkan dia meninggalkan suaminya catatan mengatakan bahwa dia akan selalu bangga dia sebagai anaknya
 



Tama
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/8/7993.jpg
Tama (卵?) Adalah sebuah android ditemukan sebagai kepala tanpa tubuh robot oleh Gintoki. Dia disebut oleh Kagura, yang terobsesi dengan makan telur beras pada saat itu. Dia juga tampaknya memiliki beberapa fungsi utama agak aneh, seperti meniru Dragon Quest RPG. Tama awalnya sebuah robot yang diciptakan oleh Profesor Ryuzan Hayashi, untuk memberikan putrinya sakit-sakitan dengan pendamping. Hayashi mencoba untuk menanamkan kepribadian putrinya - Fuyou - ke Tama, tetapi percobaan membunuh putrinya dalam proses. Namun Tama, memiliki elemen yang dikenal sebagai "Benih", dan karenanya mempertahankan beberapa kepribadian Fuyou dan mampu emosi manusia.
Ketika Tama pertama kali ditemukan, dia telah kehilangan ingatannya sebelum menjadi hanya kepala, dan pada waktu itu dibingkai untuk pembunuhan Profesor Hayasshi. Para Hayasshi android kemudian memulai robot pemberontakan, bahkan pembajakan Terminal, dalam rangka untuk mengambil Benih dan Tama, yang ia lihat sebagai salinan Fuyou. Tama kemudian pengorbanan dirinya untuk menyimpan Gin Ganjil Jobs. Meskipun merekonstruksi dirinya, Tama sudah kehilangan sebagian besar kenangan selama pertarungan di Terminal, mengingat hanya bahwa samurai adalah teman-temannya. Ini telah kesimpulan lebih awal setelah diselamatkan oleh Shinpachi saat sedang dikejar oleh robot pembantu pembunuh. Tubuhnya baru-baru ini dibangun kembali, yang memungkinkan dirinya untuk menjadi seorang pelayan robot lengkap lagi bekerja di rumah camilan Otose itu. Mengakui kekuatan Gintoki itu, Tama menciptakan dalam tubuhnya jenis anti-virus dengan kuat dan pemimpin mereka, Leukocyte Raja (白血球 王 Hakkekkyū Ou?), Yang identik dengan Gintoki. 



Tsukuyo
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/8/8002.jpg
Tsukuyo (月 咏?) Adalah seorang wanita berambut pirang dengan bekas luka di dahinya dan pipi kiri. Salah satu Seratus Mekar lebih dikenal Yoshiwara, penegakan hukum regu Yoshiwara yang terdiri dari semua perempuan, dikerahkan oleh Raja Malam Hosen. Meskipun muncul menjadi orang yang berperasaan ketika didekati oleh Jobs Aneh ketika ia tiba untuk Yoshiwara, melempar kunai palsu untuk dahi mereka, dia kemudian menjadi teman dengan mereka. Dia memiliki masa lalu yang sulit menjadi yatim piatu sebagai anak, hanya untuk diambil dan dibesarkan oleh seorang pembunuh kejam dan mematikan, Jiraia. Sedangkan motif asli untuk Jiraia adalah untuk menanamkan setiap bit keputusasaan dan tragedi kehidupan sendiri ke Tsukuyo, siapa dia merujuk sebagai seni atau penciptaan yang sempurna, Tsukuyo akhirnya tumbuh melekat pada apa yang ia tidak berhasil melakukannya. Artinya "Teman-teman, Rumah A, dan Hal Berharga Untuk Melindungi" yang diceritakan oleh Jiraia. Kesetiaan nya dan rumah terletak Hinowa di kota bawah tanah Yoshiwara. Dia memiliki hubungan dengan Hinowa, yang juga membantu membesarkannya seperti kakak / ibu melalui masa kecilnya. Tsukuyo menjadi sangat menyukai Gintoki dan mengembangkan naksir dia.

Tidak ada komentar: