Halaman

Jumat, 11 Mei 2012

Kiheitai (gintama)

Kiheitai
http://images.wikia.com/gintama/images/4/4e/Kiheitai_group.jpg
Para Kiheitai (鬼 兵 队, Demon? Tentara Angkatan Darat) adalah relawan pasukan rahasia di tengah-tengah Joi faksi dipimpin oleh Takasugi Shinsuke. Ada sejak perang dengan Amanto, mereka tetap bagian satunya yang tetap dikhususkan untuk misi asli keras membebaskan Jepang dari cengkeraman penjajah, apakah itu oleh rekrutmen tentara atau pengembangan persenjataan yang akan menghancurkan mereka yang menghadapi mereka. Tindakan Takasugi dan Kiheitai memusuhi mereka yang baik telah datang untuk berdamai atau yang telah dicampur dengan masyarakat baru seperti Gintoki atau Katsura.  

Takasugi Shinsuke
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgyCYgVfhk2q8G-z0GoIWcSAhBHOYKA2ae0K5rwQtR3YI0DCmnhRJAXPQTYqvk3YrV31UcWEg-scW18wkDBVHIRwlMOMJdIQSIGGmVBwbb-v0ib0oRToanriaNJZNz2qBTp2at3SC30_0g/s400/Takasugi.gif­

Shinsuke Takasugi (高杉 晋 助 Takasugi Shinsuke?) Adalah mantan kamerad Gintoki Sakata dan Kotaro Katsura selama invasi Amanto, dan antagonis utama di seluruh seri. Dia memimpin sebuah faksi radikal Joi disebut Kiheitai dan dikenal di antara Shinsengumi sebagai salah satu penjahat terburuk. Dia mudah dikenali melalui mata kirinya diperban, kimono berwarna-warni, senyum menakutkan, dan pipa dia sering terlihat merokok. Setelah perang berakhir, dia menghilang, dan sejak memperoleh reputasi berbahaya karena pembunuhan dari banyak perwira utama Bakufu dan perencanaan tentang skala besar kudeta .
Tidak seperti Katsura, ia tidak tertarik dalam menyelamatkan negara: bukan, ia percaya bahwa satunya cara untuk menyelamatkan itu adalah untuk menghancurkan "busuk" pasca-perang dunia Joi. Dia sangat kesal tentang hal ini, seperti yang ia klaim bahwa mereka telah mencuri guru-Shoyo mereka Yoshida, yang memerintahkan dia, Katsura, dan Gintoki tentang cara-cara dari samurai-jauh dari mereka. Antagonisme-Nya dengan mereka mendorongnya untuk membuat berurusan dengan Harusame ruang bajak laut dalam rangka untuk mengusir mereka, menawarkan Gintoki dan kepala Katsura itu sebagai "tiket" untuk bergabung. Sorachi dirinya disebutkan dalam buku rumus karakter yang "membenci perubahan ", yang memberikan alasan lain untuk kebencian tentang perubahan bahwa Amanto dibawa.   



Bansai Kawakami
http://i40.beon.ru/32/92/159232/97/35635397/BansaiKawakami.gif­
Bansai Kawakami (河 上 万 斉 Kawakami Bansai?) Adalah salah satu pedang terkuat dari Kiheitai dan "tangan kanan" dari Takasugi. Bansai membawa shamisen dan terampil bermain, tetapi juga berfungsi sebagai alat untuk mengikat orang lain atas atau sebagai senjata mirip dengan garrote, dan ia membawa nya katana yang tersembunyi di dalamnya.
Di atas menjadi terkenal sebagai pendekar pedang yang terampil, Bansai juga merupakan penulis lagu berbakat. Dia bekerja sebagai produser musik dengan nama "Tsunpo" (つん ぽ?), Dan lagu-lagu Otsu lebih baru yang ditulis oleh dia. Secara keseluruhan, Bansai ditampilkan untuk memiliki sikap yang sangat tenang, meskipun ia mampu kekerasan bila perlu dan tampak tertarik pada tantangan potensial untuk keterampilan. Dia memiliki rasa yang kuat tugas, dan dengan demikian menyelesaikan perintah yang diberikan kepadanya oleh Takasugi-bagaimanapun, ia ditampilkan untuk menafsirkan dan melaksanakannya berdasarkan nilai-nilai sendiri. Dia mengagumi kekuatan dan semangat pada orang lain, dan itu atas dasar ini bahwa ia suku cadang kehidupan Yamazaki ketika Itou meninggalkan dia untuk menghabisinya. Dia berbicara dengan cara sederhana Jepang dengan menggunakan "de gozaru" di akhir kalimat dan menyebut dirinya sebagai "sessha," cara terutama kuno berbicara. Meskipun demikian, ia tampaknya menggunakan bahasa modern ketika dalam perannya "Tsunpo". 



Nizo Okada
http://i40.beon.ru/32/92/159232/45/35635445/NizoOkada.gif­
Nizo Okada (冈田 似 蔵 Okada Nizō?), Yang dikenal sebagai "Jagal", adalah hitokiri buta bekerja untuk Takasugi. Dia berusaha untuk menghancurkan segala sesuatu di dunia, mirip dengan Takasugi. Tingkat Nya pedang sedemikian rupa sehingga ia dapat memangkas lawan tanpa yang terakhir melihatnya unsheathing pedangnya. Namun, pedang Nizou itu rusak oleh Gintoki selama pertemuan awal mereka. Nizou kemudian kembali dan sangat melukai Katsura dan Gintoki menggunakan pedang setan, "Benizakura" (红 桜, menyala.? Crimson Cherry blossom) yang transmogrifies lengannya dan sekering pisau dengan itu. Para Benizakura bertindak seperti parasit, perlahan-lahan mengambil alih tubuh Okada, yang menyebabkan dia akhirnya menjadi tak lebih dari sebuah rakasa gila. Karena pedang, tubuhnya telah mengalami beberapa modifikasi. Dia kemudian mengungkapkan bahwa seluruh tubuh bagian atasnya telah modifikasi cybernetic serupa. Ia akhirnya dikalahkan oleh Gintoki. Meskipun tidak diketahui nasibnya, ia diasumsikan meninggal karena efek dari Benizakura. 


Matako Kijima
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/th/b/b5/Kijima_matako.gif­
Matako Kijima (来島 また 子 Kijima Matako?), Yang dikenal sebagai Bullet Merah (紅い 弾丸 Akai Dangan?), Adalah satu-satunya anggota perempuan dari Kiheitai dan terampil dalam menggunakan sepasang revolver. Dia sangat setia pada Takasugi. Dia cepat marah dan rentan terhadap menjerit ketika dia marah. Hal ini terbukti ketika dia memiliki "melawan meludah" dengan Kagura setelah ia meludahi dan ketika dia mulai berteriak pada Kagura setelah celana dalamnya dikatakan ternoda. Dia berinteraksi dengan yang paling Takechi, para penipu dari Kihetai, memanggilnya "Senpai" untuk menghormati, tetapi juga menyebutnya "sesat" dan "lolicon" untuk hemat Kagura bukan membunuhnya. Dalam bab 294 dari manga, dia, Takechi, dan Bansai mengirim Gin kartu Tahun Baru untuk menerima waktu layar lebih. 



Kamui 
 http://images.wikia.com/gintama/images/c/c5/Kamui_mug.jpg
Kamui (神威?) Adalah saudara Kagura yang lebih tua. Dia adalah pemimpin dari skuad 7 ruang bajak laut Harusame, yang kemudian dia cacat dari dan bergabung Takasugi Shinsuke yang Kiheitai. Dia meninggalkan keluarganya setelah menantang ayahnya dan mengelola untuk memotong lengan kirinya Meskipun ia biasanya menunjukkan wajah ceria, ia sebenarnya seorang pejuang keras yang nafsu untuk darah, seperti mayoritas dari klan Yato..  Oleh karena itu, ia mulai menunjukkan minat yang besar dalam keterampilan Gintoki setelah ia mengalahkan Yato anggota Clan Housen mengklaim dia sebagai mangsanya

Tidak ada komentar: